Jun 1, 2012

Beruang Untuk Iqko

Memasuki bulan Juni, adik saya @yufinats sebentar lagi akan berulang tahun yang ke-30.  Merayakan peralihan usianya ke 'kepala tiga', dia bagi-bagi hadiah via Twitter dengan cara membuatkan #avatoon (avatar cartoon) bagi siapa saja yang berminat, dengan syarat men-submit foto diri yang mengandung unsur angka 30. Seketika saya teringat permintaan Iqko yang berminat dibuatkan kartun beruang yang sedang memakai headphone.  

Kira-kira seperti inilah kartun beruang yang saya perlihatkan ke dia.  "Imut sekali! Bisa agak macho sedikit?" begitulah komentarnya.  Saya baru sadar, Iqko ini badannya memang chubby seperti beruang :)  Makanya 'nama udaranya' adalah Iqko Beruang.  Tiba-tiba saya merasa konyol menambahkan dasi pita pada beruang itu.  Padahal maksudnya agar terlihat sophisticated, elegan, dan terpelajar.  Tapi motif polkadot??  Jadinya malah terlihat membadut :/

Tentu saja saya susah tidur kalau sudah begini. Lewat tengah malam di apato tidak sesenyap malam-malam sebelumnya.  Suara kodok riuh terndengar dari sepetak sawah tetangga yang siap ditanami,  menjadi teman yang seru saat merevisi kartun beruang untuk Iqko :)


2 comments: