Jun 20, 2012

Bobel dan Mommy-nya dari Kampung Buku

thnx for the hat, Mommy Bobel :)
Piyo adalah mommy-nya Bobel, Bobel adalah anaknya Mommy Piyo.  Begitulah.  Mereka berdua tinggal di sebuah rumah yang lebih populer di kalangan anak mudayya Makassar dengan nama Kampung Buku.  Kampung Buku itu sendiri dikelola langsung oleh Kak Jimpe, suami Piyo (yang juga adalah senior saya di HI-Unhas).  Berbagai workshop kerap diadakan di Kampung Buku, mulai dari workshop menulis, cukil kayu, merajut, dll.  Untuk kegiatan merajut, Mommy Bobel adalah salah satu motor penggerak Qui'Qui' (komunitas Perajut Makassar).  Secara pribadi saya mengucapkan terimakasih  pada Mommy Bobel atas earflap hat buatannya dua minggu sebelum kami berangkat ke Kyoto.  Meskipun hanya mendapatkan 'ekor-ekornya' musim dingin, namun di suhu 3 derajad Celcius sungguhlah amat dingin bagi kami orang tropis :)  




Toon ini sebagai hadiah ultah Bobel yang ke-3.  Tanggal ultahnya beda sehari dengan bayi kembar saya yang  kini berusia satu tahun.  Itulah sebabnya Kak Jimpe (Papi Bobel) menyarankan agar segera dibentuk geng Gemincang-Gemincong untuk para gadis Gemini ini :)
Fakta unik:  foto Bobel untuk keperluan 'study character' lebih banyak saya dapat dari akun Barack Aziz Malinggi dibanding dari akun kedua orang tuanya :o


'sebenarnya rambut Bobel lebih bergelombang', koreksi maminya
revisi:  rambut lebih ikal
detil topi rajutan buatan Mommy-nya
Happy Birthday Isobel Jasmine :*

No comments:

Post a Comment