May 3, 2014

Senangnya Mengurus Lapakan ^^

Beberapa minggu yang lalu saya meng-endorse sebuah pocket book (kolaborasi dengan Ekbess Camane) buat Kak Aan Mansyur (yang gemar puisi pasti kenal dengan dia deh ^^).  Pocket book dibuat oleh Ekbess dan saya yang sumbang ilustrasinya.  Sebenarnya ilustrasi wajah Kak Aan itu udah diliris sejak April 2012 lalu dalam bukunya antologi puisinya Tokoh-Tokoh Yang Melawan Kita Dalam Satu Cerita (bedanya, ilustrasi di buku itu berwarna hitam-putih saja).   
Kak Aan himself ^^
Selang seminggu kemudian, saat menggelar dagangan ilustrasi seri Asobo di lapakan via Instragram, tidak disangka Kak Aan memborong empat lukisan sekaligus!  Katanya akan dipasang di KATAKERJA, sebuah perpustakaan, sekaligus sebagai kelas menulis, klub buku & film, kelas craft, dan komunitas kreatif.  

Dengan parasaan waku-waku (gembira) bercampur doki-doki (berdebar-debar), saya mulai mengepak lukisan-lukisan itu.  Waku-waku karena akan melakukan perjalanan ke kantor pos.  Saat ini sedang musim semi, sepanjang jalan diramaikan dengan warna-warni Tulip, Petunia, Magnolia, Poppy, Azalea, and the last but not least is Tanpopo a.k.a. Dandelion ^^  

Doki-doki, karena kali pertama melepas ilustrasi bertemakan 'Anak-Anak dari Kyoto' (lukisan original). Rasanya bagai melepas anak sendiri.  Sayaang banget dengan mereka.  Jadinya kepikiran saat hendak mengirimkannya, semoga paket lukisan ini akan tiba di Makassar dalam keadaan keadaan baik-baik saja, tidak lecek dan sebagainya.  



semoga anak-anakku ini suka di rumah baru mereka :')

タンポポ


jendela kaca kantor pos kecamatan 

Selalu saja ada kejutan kecil saat melintasi rel kereta Eizan.  Saat itu saya berharap akan menjumpai bunga Poppy liar, tapi ternyata belum muncul juga.  Malah ketemu dengan bunga liar berwarna kuning ini.  Mungkin terkesan kampungan, tapi sebagai pendatang dari negara tropis tentulah penemuan ini membuat saya jejeritan sendiri :p
Kalau diantara teman-teman ada yang tahu nama bunga ini, bagi infonya yak. Maacih ^^



2 comments:

  1. Replies
    1. Moga2 Dwi bisa liat langsung nak-anak dari Kyoto' ini kalau main ke Katakerja ^^

      Delete