Jun 20, 2015

BERTEMU NARUTO!

Konnichiwa! 

Osashiburi ya. Hidup nomaden memang ngga enak banget, setiap mulai menetap di tempat baru mesti penyesuaian dari awal lagi dengan lingkungan dan atmosfirnya.  Apalagi kalau pindah di tempat yang jarigan internetnya selambat katatsumuri (*siput).  Buntut-buntutnya blog jadi terbengkalai (sambil bersihin sarang laba-laba dan debu).
 
Saya menjadi fans Naruto sejak masih berstatus mahasiswa di awal jaman Reformasi dulu. Waktu bergulir begitu cepat, tidak terasa nyaris 17 tahun kemudian akhirnya bisa bertemu Naruto di negeri asalnya! 

Awal tahun 2015, Saya (bersama suami dan keempat anak kami) berkesempatan menghadiri pameran karya Masashi Kishimoto, dalam rangka pemutaran perdana THE LAST-Naruto The Movie.  Pameran berlangsung sejak 26 Desember 2014 - 12 Januari 2015, di AEON Mall, Kyoto. Saya sendiri tidak menonton filmnya di bioskop dikarenakan tiketnya yang lumayan mahal (harus pergi segambreng dengan anak dan suami) dan yang pasti saya tidak akan mengerti dengan bahasanya :(

Stand pamerannya sederhana saja, berupa hall terbuka yang berisi beberapa screen print dari cuplikan film Naruto The Last, beberapa sketsa dasar karya Masashi Kishimoto dalam bentuk print diatas whiteboard, merchandise yang harganya ngga terjangkau buat kami yang hanya immigrant ini, dan photo booth.  Mungkin jika ada jumpa fans dengan Kishimoto san, ngga akan sesederhana ini :)

Jika boleh berkomentar tentang kisah cinta Naruto dan Hinata di film ini, saya termasuk yang mendukung pasangan tersebut.  Mungkin karena saya tahu banget gimana rasanya jadi secret admirer layaknya Hinata, hihi..
Bagi Naruto, sejago apapun ia bertarung di ladang peperangan, pada akhirnya seorang pahlawan butuh tempat untuk pulang dan beristirahat.  Dan Hinata adalah perhentian yang indah untuk hati seorang Naruto *imho 

















































2 comments:

  1. Aku juga suka Naruto bersama Hinata ^^ tapi tokoh favoritku Garaa, sayang sampai cerita tentang anak-anak mereka, Gara tetap gak punya pasangan. hiksss

    ReplyDelete
  2. ini sempet heboh, katanya batal tayang di Indonesia gara-gara kasus pembjakan film stand by me doraemon yag udah nyebar padahal filmnya sendiri belum tayang di bioskop Indonesia.

    dari ini, masih menunggu mo vie spesial bolt

    ReplyDelete