Feb 27, 2012

BEAUTIFUL FAMILY


2010, pertama kali memberanikan diri membuat ilustrasi foto. Beautiful Couple:  Ada cinta yang besar, ada kekompakan, dan ada kebahagiaan yang saya tangkap dari foto mereka berdua.  Dengan modal nekad, saya coba-coba membuat ilustrasinya with my own style.

2012, Sebuah kebahagiaan tersendiri bisa membuatkan lagi ilustrasi pasangan Kak Anna dan Bang Imran, ditambah Arung Panrita sang buah hati.  Dari Beautiful Couple menjadi Beautiful Family: ada cinta, kekompakan dan kebahagiaan yang bertumbuh semakin besar disana ....

Selain ilustrasi foto, Kak Anna juga ingin dibuatkan ilustrasi profil mereka versi kartun.  Karena udah pesan banyak, maka dibuatkanlah 'Mini Album' sebagai bonusnya :)

Beautiful Family

Bapak Arung, aktifis LSM yang menjadi tenaga pengajar SOKOLA di suku Kajang
Arung Panrita
Mamak Arung, aktifis LSM yang gemar travelling dan makan tempe :)

Mini Album: perjalanan Kak Anna saat menjadi seorang ibu. Terdiri dari tiga seri gambar yang mewakili usia Arung (janin-bayi-balita).  Ketiga gambar disusun sedemikian rupa, dan jika dilipat akan menjadi sebuah 'tas mini'.Dapat dijadikan sebagai kartu ucapan selamat (ulang tahun, anniversary, kelulusan, dsb) :)

All illustrations done with  Drawing Pen, Pentel watercolor on Canson watercolor paper

*bagi yang berminat dibuatkan ilustrasi dirinya, versi kartun, atau mini album silahkan email ke perduliart@gmail.com atau mention via Twitter ke @perduliart

No comments:

Post a Comment